Sabtu, 13 September 2014

Tips Mudah Budidaya Ikan Lele

TIPS MUDAH BETERNAK IKAN LELE

Beternak ikan lele memang sangat diminati para peternak bahkan para pemula yang ingin belajar beternak ikan.Budidaya ikan lele sangat diminati para peternak karena pasarnya yang terus berkembang. Teknologi budidayanya sederhana dan cukup terjangkau. Bisa dilakukan di berbagai jenis kolam dan ukuran.
Ikan Lele menjadi pilihan bagi para peternak/pemula karena ikan lele adalah ikan yang terkenal bandel ( kuat dan sanggup hidup dalam kepedatan yang tunggi ).Di samping ikan ini memiliki konversi pakan menjadi bobot tubuh yang seimbang.Beberapa kelebihan inilah yang menjadikan budidaya ikan lele menjadi pavorit karena sangat menguntungkan bila dilakukan dengan intensif,fokus dan sabar.
Terdapat dua Divivsi usaha budidaya ikan lele, yaitu divisi pembenihan dan divisi pembesaran. Divisi pembenihan berjuan untuk menghasilkan benih ikan lele, sedangkan divisi pembesaran bertujuan untuk menghasilkan ikan lele siap konsumsi. Pada kesempatan kali ini kami KELOMPOK BUDIDAYA IKAN ARJUNA MANDIRI akan membahas tahap-tahap persiapan budidaya ikan lele divisi pembesaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar